Semangat Kemerdekaan, Dinda: Harus Dijadikan Magnet Pembangunan

Bupati dan Wakil Bupati Bima, HJ Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dachlan M Noer. foto: bang ray AKTUALITA.INFO , Bima – Momentum Hari Ke...

Bupati dan Wakil Bupati Bima, HJ Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dachlan M Noer. foto: bang ray
AKTUALITA.INFO, Bima – Momentum Hari Kemerdekaan RI ke-71 Tahun, semua daerah miliki harapan untuk kemajuan pembangunan ke depannya. Melalui semangat Proklamasi, semua pihak harus menjadikan dasar dalam bekerja sehingga pembangunan daerah ke depannya lebih maju.

Demikian menurut Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, memaknai Hari Kemerdekaan RI ke-71 tahun, Rabu, 17 Agustus 2016, yang disampaikan usai menabur bunga di Taman Makam Pahlawan di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Menurut Umi Dinda, bupati biasa disapa, proklamasi adalah dasar untuk menyatu dalam segenap pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Karena itu semua elemen harus berlomba-lomba dalam mencapai Pemerintahan yang RAMAH dan pembangunan yang merata."Semangat Proklamasi, harus dijadikan magnet pembangunan di Kabupaten Bima," katanya.

Wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB itu mengatakan, tidak ada istilah menyerah dalam semangat Proklamasi. Masyarakat Indonesia, lebih khusus masyarakat Kabupaten Bima, diajarkan untuk tangguh dalam menghadapi perkembangan jaman. "Saya yakin, Kabupaten Bima akan menjadi salahsatu Kabupaten di NTB yang dilirik dunia," ujarnya.

Dinda menuturkan berbagai macam potensi pariwisata di Kabupaten Bima, salahsatu magnet pembangunan yang akan dikembangkan semaksimal mungkin ke depannya. "Daerah kita adalah daerah potensi wisata yang memadai. Melalui kerja keras dan sentuhan lembut, saya yakin kita bisa mewujudkannya," ujarnya optimis.

Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, Dinda berharap agar masyarakat lebih sabar dan menciptakan budaya keramahan. Agar Kabupaten Bima di luar sana (luar daerah) dikenal dengan sentuhan lembut tangan seorang ibu. "Daerah aman, pembangunan akan mengalir. Yakinlah akan hal itu," katanya.

[udin/adv]

Related

Pemerintahan 2803048134905583267

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item