Soal Mutasi dan Rotasi Pejabat, Bupati Bima Akan Bentuk Tim

AKTUALITA.INFO , Bima – Penyegaran organisasi birokrasi di Kabupaten Bima, tidak lama lagi bakal terlaksana. Bupati Bima, Hj Indah Damayant...

AKTUALITA.INFO, Bima – Penyegaran organisasi birokrasi di Kabupaten Bima, tidak lama lagi bakal terlaksana. Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, tidak mau gegabah melaksanakan mutasi, rotasi, dan promosi jabatan tersebut. Ia terlebih dahulu akan membentuk tim perumus.

Hj Indah Dhamayanti Putri
Menurut Bupati, penempatan pejabat akan dilakukan oleh tim perumus, agar semuanya berjalan sesuai dengan harapan. "Soal mutasi dan rotasi, kita bentuk dulu lah tim perumusnya," katanya di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Bima, Rabu (17/8).

Melalui tim perumus terang Bupati, nantinya akan membahas siapa saja yang menempati jabatan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jabatan strategis lainnya. Termasuk siapa saja yang bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dengan baik. “Ya kita lihat saja hasilnya nanti," ujarnya.

Ditanya yang bakal dimutasi terlebih dahulu apakah pejabat eselon dua, dengan senyum khasnya Bupati belum bisa menjawabnya.

[udin]

Related

Pemerintahan 3003385510432002529

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item