Tahun 2017, BNNK Dompu Sudah terbentuk

AKTUALITA.INFO , Dompu – Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Arifuddin SH, memastikan bahwa tahun 2017 sudah terbentuk Badan Narkotika...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Arifuddin SH, memastikan bahwa tahun 2017 sudah terbentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Dompu.

Arifuddin saat menandatangani perang terhadap Narkoba usai upacara Hari Kemerdekaan. foto: yani
Kepastian tersebut kata Arifuddin, bertolak pada semua persyaratan pembentukan yang sudah dipenuhi oleh pihaknya, termasuk ketersediaan lahan dan kantor yang sempat mengalami hambatan.

Ketua BNNK Dompu ini menyampailan perkembangan terakhir bahwa untuk sementara ini, ada tanggapan dari BNN di Jakarta. Mereka cukup serius membentuk dan membangun kantor BNN di Dompu.

"Insya Allah minggu depan saya akan ke Jakarta untuk melakukan kordinasi lanjutan, terkait finalisasi pembentukan BNNK Dompu, pasca pengajuan yang telah dilakukan sebelumnya,” terang Arifuddin usai Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 Tahun di Lapangan Beringin, Rabu, 17 Agustus 2016.

Ia meyakinkan keseluruhan aspek pembentukan BNNK Dompu semuanya sudah siap. Mulai dari kesiapan sumber daya aparatur, penganggaran, sarana dan prasarana. "Insya Allah tahun 2017 BNNK Dompu akan terbentuk. Dan kami meminta dukungan seluruh elemen masyarakat terutama insan Pers untuk mendukung upaya kami di dalam perang melawan Narkoba," katanya.

[yani]

Related

Headline 16139345394059705

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item