Rabadompu Timur Juara Harapan 1 Lomba Kelurahan Regional IV

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Pada tingkat regional IV (wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), Kelurahan Rabadompu Timur sebagai waki...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Pada tingkat regional IV (wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), Kelurahan Rabadompu Timur sebagai wakil Provinsi NTB, berhasil meraih Juara Harapan 1 lomba kelurahan. Atas keberhasilan tersebut, Lurah Rabadompu Timur mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Wakil Walikota Bima menyerahkan penghargaan dari Mendagri dan Guebrnur NTB
Di hadapan peserta apel gabungan Pemerintah Kota Bima, Senin pekan lalu, Wakil Walikota Bima H Arrahman H Abidin SE, menyerahkan piagam tersebut kepada Lurah Rabadompu Timur. Didampingi oleh Ketua PKK Rabadompu Timur, Camat Raba, dan Kepala BPMPK Kota Bima.

Selain piagam penghargaan dari Mendagri, Wakil Walikota juga menyerahkan piagam, serta piala dan plakat dari Gubernur NTB.

Wakil Walikota berpesan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan. “Tahun ini juara harapan 1 regional IV. Tahun depan kita tingkatkan lagi. Tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha,” katanya.

Sebelumnya, Kelurahan Rabadompu Timur sebagai wakil Kota Bima berhasil meraih juara pertama pada ajang lomba kelurahan tingkat provinsi NTB tahun 2016. [dien]

Related

Pemerintahan 118369558632642182

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item