Diduga Tempat Transaksi Tramadol, Kios Seorang Warga Dirusak Massa

AKTUALITA.INFO , Bima – Sebuah Kios yang terletak di samping halaman Paruga Nae Bolo milik Ridwan, warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupa...

AKTUALITA.INFO, Bima – Sebuah Kios yang terletak di samping halaman Paruga Nae Bolo milik Ridwan, warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dirusak massa, Senin (22/8) sekitar pukul 12.30 Wita.

Bangunan semi permanen tersebut diduga dijadikan sarana transaksi obat Tramadol yang selama ini sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Kios yang dirusak warga karena diduga menjual Tramadol. [hasan]
Menurut keterangan warga Bolo, Achan, massa yang kesal merusak kios tersebut tanpa ada perlawanan dari pihak manapun. Katanya, kios itu selain dijadikan tempat transaksi Obat Tramadol, juga menjadi tempat mangkalnya para preman yang diduga para pelaku Curanmor. “Akibat kejadian itu, suasana disekitar lokasi kejadian semakin tak terkendali,” ujarnya di lokasi kejadian, Senin.

Sebelum kejadian berlangsung, lanjutnya, di lokasi bangunan tersebut setiap menjelang malam hari kata warga sering didatangi oleh remaja dan pemuda untuk nongkrong. 

Namun Ia tidak mengetahui secara pasti apa aktivitas tongkrongan mereka. Informasi yang diperolehnya, remaja dan pemuda tersebut nongkrong sambil mabuk-mabukan. “Warga yang mengetahui kios tersebut menjadi pusat transaksi Obat Tramadol, massa pun langsung merusak bangunan tersebut hingga rata dengan tanah,” tutur Achan.

Massa yang brutal baru dinetralisir setelah satuan gabungan Aparat Polri dan TNI diterjunkan di lokasi kejadian. Sementara sejumlah barang berharga milik Ridwan berhasil diamankan oleh keluarganya.

Dalam peristiwa tersebut Kanit Intel Kam Polsek Bolo Brigadir Agus Salim enggan memberikan keterangan. “Karena itu massa yang melakukan,“ ujarnya singkat.

Sementara Ridwan pemilik bangunan kios yang ingin dimintai tanggapan tidak ada di lokasi kejadian.

[Hasan]

Related

Hukrim 7055292043722321317

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item