BPBD Siapkan Bantuan Korban Kebakaran di Tambora

AKTUALITA.INFO, Bima – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima akan membantu keluarga korban kebakaran di Desa Labuhan Kan...

AKTUALITA.INFO, Bima – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima akan membantu keluarga korban kebakaran di Desa Labuhan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima. Bantuan akan dilasalurkan lewat Camat setempat dalam waktu dekat.

 “Kami tengah meyiapkan bantuan tersebut kepada pihak korban kebakaran berupa pakaian, air mineral, sabun mandi, dan lain-lain,” ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bima,  Amiruddin pada Aktualita.info saat ditemui di kantornya, Senin (8/8).

Amiruddin
Amiruddin mengatakan, bantuan akan diserahkan melalui Camat setempat, mengingat pihak keluarga korban tidak ada di Desa Labuhan Kananga. “Kalau keluarga korban sudah balik dari Lombok nanti akan diserahkan langsung oleh Camat setempat,” katanya.

Menurut Amiruddin, terkait peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga Aba, suami dan ayah dari korban kebakaran, BPBD sudah melaporkan ke Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Bima. “Kami sudah mengupayakan untuk membantu pihak korban kebakaran di Tambora. Diantaranya BPBD Provinsi dan Pemda  Bima, hanya saja laporan itu sementara belum dibahas,” ujarnya.

[Moen]

Related

Sosbud 2954533404051209304

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item