Wali Kota Serahkan Kunci Kantor Polsek Asakota

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Keamanan dan ketertiban seluruh wilayah Kota Bima, terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Bima. Selain melaku...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Keamanan dan ketertiban seluruh wilayah Kota Bima, terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Bima. Selain melakukan sosialisasi dan pendekatan langsung dengan masyarakat terkait pentingnya keamanan dan ketertiban, Kota Tepian Air di bawah kendali M Qurais H Abidin dan HA Rahman H Abidin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, intens membangun kerjasama dengan pihak Kepolisian.

Wali Kota Bima saat menyerahkan kunci kantor kepada Kapolsek Asakota.
Salahsatu bentuk kerjasama bidang kemanan dan ketertiban tersebut, Pemerintah Kota Bima menyerahkan fasilitas kantor sebagai pusat komando Kepolisian Sektor (Polsek) Asakota Polres Bima Kota.

Bertempat di ruang kerjanya, Selasa (12/7) Walikota Bima menyerahkan kunci bangunan kantor Polsek Asakota untuk dipinjam-pakai. Kunci diterima oleh Kapolsek Asakota, IPTU Ahmad Lutfi Hidayat SH.

Bangunan kantor tersebut merupakan aset Pemerintah Kota Bima, berlokasi di jalan Lintas Melayu- Kolo Kota Bima. Diresmikan oleh Kapolda NTB Brigjen (Pol) Drs Umar Septiono pada tanggal 16 Maret 2016 lalu.

Walikota berpesan agar kantor tersebut dimanfaatkan dengan baik. “Polres Bima Kota telah menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mewujudkan situasi daerah yang aman dan kondusif. Semoga kinerja yang baik dan kebersamaan ini bisa kita pertahankan,” kata Wali Kota.

Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi POLRI, khususnya Polres Bima Kota. “Dukungan dari Pemerintah dan masyarakat akan menjadi pemacu semangat kami agar bekerja lebih baik lagi,” katanya. 

[dien]

Related

Pemerintahan 2339664538259648829

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item