Pemungutan Suara Pilkades di Bolo Masih Aman

AKATUALITA.INFO, Bima – Sebanyak 58 desa dari 191 desa pada 18 wilayah kecamatan di Kabupaten Bima, secara serentak melaksanakan Pemilihan ...

AKATUALITA.INFO, Bima – Sebanyak 58 desa dari 191 desa pada 18 wilayah kecamatan di Kabupaten Bima, secara serentak melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Proses pemungutan suara di TPS 3 Desa Rato.
Salahsatu wilayah yang terpantau Senin (16/7) siang ini, yakni Pilkades di Kecamatan Bolo. Pada wilayah tersebut, ada tiga desa yang saat ini sedang melaksanakan proses pemungutan suara. 

Ketiga desa tersebut yakni Desa Sondosia dan Rada masing-masing diikuti lima orang calon kepala desa, dan Desa Rato diikuti tiga calon kepala desa.

Pantauan langsung Aktualita.info dalam proses pemungutan suara pada tiga desa tersebut, masih dalam kondisi aman dan terkendali. Meski di luar areal Tempat Pemungutan Suara (TPS) sempat memanas akibat tarik ulur oknum pelaku pemain (penjudi), namun tidak mempengaruhi jalannya proses pemungutan suara. Hingga berita ini ditulis, proses pemungutan suara masih berlangsung.

[bop]

Related

Politik 7028366742633678657

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item