Safari Ramadan di Jatiwangi, Wagub Serahkan Sejumlah Bantuan

Wagub NTB, Muhammad Amin, menyerahkan bantuan saat Safari Ramadan di Kelurahan Jatiwangi Kota Bima. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA – Wakil ...

Wagub NTB, Muhammad Amin, menyerahkan bantuan saat Safari Ramadan di Kelurahan Jatiwangi Kota Bima.
AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Muhammad Amin dan Wakil Wali Kota Bima, HA Rahman H Abidin, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Istiqomah Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Sabtu malam (18/6). Wagub didampingi Staf Ahli Gubernur dan sejumlah pimpinan SKPD Pemprov NTB, sedangkan dari Pemerintah Kota Bima dihadiri para pejabat eselon II dan III, serta anggota FKPD Kota Bima.

Sebelum melaksanakan shalat tarawih, Wagub menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemprov NTB. Antara lain bantuan 30 Kelompok Usaha Bersama (KUBe) sebesar Rp600, dana bantuan pertanian sebesar Rp200 juta untuk 5 Gapoktan, bantuan 25 bibit pohon kelapa hibrida, bantuan 560 paket Sembako dan 90 sarung. Selain itu, diserahkan bantuan Baznasda NTB untuk Masjid Al-Istiqomah senilai Rp15 juta.

Wagub juga berjanji akan mengusahakan perbaikan jalan di kelurahan setempat dalam APBD-Perubahan Provinsi NTB Tahun 2016. Wagub menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat Kota Bima, khususnya Kelurahan Jatiwangi. “Saya berharap Pemerintah Kota Bima dapat terus membangun koordinasi dengan Pemerintah Provinsi NTB,” harapnya.

Wakil Wali Kota Bima, HA Rahman H Abidin, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wagub dan tim Safari Ramadhan Provinsi NTB. Katanya, kehadiran Wagub dan rombongan merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahim dengan masyarakat Kota Bima. Sekaligus menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dan penyerapan aspirasi masyarakat.

Saat itu, Rahman menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Bima tentang pembenahan fasilitas umum, yakni beberapa ruas jalan provinsi yang ada di Kota Bima. Diantaranya, jalan penghubung Kecamatan Asakota Kota Bima dengan Kecamatan Wera Kabupaten Bima dan jalan di Kelurahan Sadia. “Keduanya dalam kondisi rusak parah. Mohon kiranya Pemerintah Provinsi dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, agar jalan-jalan ini diperbaiki,” kata Rahman.

[dien]

Related

Sosbud 8140346175626400230

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item