Tiga Peserta Upacara Hari Jadi Kota Bima Pingsan karena Kelelahan

Peserta upacara Hari Jadi ke-14 Kota Bima kelelahan dan kepanasan karena cuaca. AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Upacara peringatan Hari Jad...

Tiga Peserta Upacara Hari Jadi Kota Bima Pingsan karena Kelelahan
Peserta upacara Hari Jadi ke-14 Kota Bima kelelahan dan kepanasan karena cuaca.
AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Upacara peringatan Hari Jadi ke-14 Kota Bima yang ke-14 tahun dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Bima, Minggu pagi (10/4). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi, bertindak sebagai inspektur upacara.

Cuaca panas dalam balutan terik matahari yang menyengat, membuat banyak pegawai yang duduk di belakang barisan untuk berlindung akibat kelelahan saat sambutan sang menteri.

Bahkan karena cahaya yang begitu menyengat, tiga pegawai jatuh pingsan dalam barisan. Satu-persatu peserta upacara yang pingsan itu digotong petugas kesehatan dan pegawai lainya ke dalam mobil ambaluns.

Tiga peserta yang pingsan ini adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Bima. Mereka sudah sejak pagi berkumpul di lapangan kantor Pemkot Bima, menggunakan baju seragam Korpri. “Mereka kelelahan karena cuacanya sangat panas,” ujar salah seorang pegawai yang menggotong peserta yang pingsan.

Teriknya matahari pagi ini menjadi penyebab mereka mengalami kehausan dan lemas. Terlebih peserta berdiri cukup lama saat upacara dilaksanakan.

Meski demikian, upacara Hari Jadi Kota Bima yang dimulai 07.30 Wita itu berjalan hikmad, lancar dan tertib. Dalam upacara tersebut hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri dan Drs Dachlan M Noer, Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, Wakil Gebrnur NTB, Muhammad Amin, Mantan Hakim MK Hamdan Zoelv,a dan Danrem 162 Wira Bhakti Provinsi NTB serta para undangan lainya. 

[udin]

Related

Ragam 6352269312700319711

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item