Usai Upacara Hari Jadi Kota Bima, MenPAN-RB ‘Diserbu’ Pegawai Pemkot

MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi menyalami para pegawai usai upacara Hari Jadi Kota Bima, Minggu (10/4). AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kehadir...

MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi menyalami para pegawai usai upacara Hari Jadi Kota Bima, Minggu (10/4).
AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kehadiran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi, di upacara peringatan Hari Jadi ke-14 Kota Bima memberi warna tersendiri. Usai upacara berlangsung, (saat itu MenPAN-RB menjadi inspektur upacara HUT Kota Bima), Yuddy turun dari mimbar utama menuju barisan peserta upacara.

Aksi spontan politisi Partai Hanura itu, sontak mengagetkan pegawai peserta upacara. Para pegawai pun langsung menyerbu dengan berebutan jabat tangan dan meminta foto selfi.

Yuddy dengan penampilan bersahaja, menyambut sukacita jabatan tangan dan foto selfi para pegawai. Terlihat, ratusan pegawai antusias menunggu giliran disalami Mentri Kabinet Jokowi-JK itu.

Meski dalam suasana berdesakan dan berebutan, satu per satu Yuddy melayani para pegawai yang posisinya berdiri di bagian depan barisan. Namun sayang, saat itu Menpan-RB hanya berjabat salam dengan para pegawai peserta upacara dari bagian tengahnya saja.

ASN dibaris depan yang didominasi ibu-ibu itu, terlihat sedikit kecewa karena tidak dapat berjabat salam dengan Menpan-RB. Namun, ASN yang penasaran tidak mau kalah. Mereka tetap saja mengejer Menpan-RP dan meminta foto bersama.

Usai menyapa para pegawai peserta upacara, Menpan-RB pun diminta oleh Protokoler Pemkot Bima untuk melakukan sesi foto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Bupati Dompu, Danrem 162/WB NTB, Kejari Bima, Ketua PN Raba Bima, Kapolres Bima Kota, dan Kapolres Bima Kabupaten. 

[udin]

Related

Ragam 1543452346274473461

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item