Pengurus GOW Dompu Dilantik, Dina Imayanti Didaulat Jadi Ketua

Pengurus GOW Kabupaten Dompu usai pelantikan. AKTUALITA.INFO, DOMPU - Dina Imayanti Arifuddin STP, resmi dilantik sebagai Ketua baru Gab...

Pengurus GOW Kabupaten Dompu usai pelantikan.
AKTUALITA.INFO, DOMPU - Dina Imayanti Arifuddin STP, resmi dilantik sebagai Ketua baru Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu. Pelantikan Ketua GOW dan pengurusnya dilakukan oleh Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH, berlangsung di aula kantor Bupati, Rabu 30 Maret 2016.

Selama lima tahun ke depan, Dina Imayanti yang juga istri Wakil Bupati Dompu akan mengarungi dinamika dan progresifitas salahsatu organisasi wanita terbesar, bersama Miftahul Su'adah ST sebagai sekretaris dan sejumlah pengurus lainnya. Mereka berkomitmen membantu pemerintah. "Sebagai mitra pemerintah, GOW ikut berpartisipasi dalam melaksanakan pembangunan. Semoga dengan Keberadaan GOW dapat bermanfaat bagi semua dan organisasi wanita," ujar Ketua GOW Kabupaten Dompu pada Aktualita.info melalui sekretaris, Miftahul Su'adah.

Ia mengatakan sebagai pengurus periode 2016-2021 meminta kerjasama dan dukungan dari pemerintah. Dengan kepengurusan yang baru diharapkan GOW bisa melaksanakan program kerja yakni meningkatkan perlindungan anak, pendidikan, kesehatan dan ketahanan keluarga.

Pelantikan Pengurus GOW Kabupaten Dompu dihadiri Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB, sejumlah organisasi wanita se-Kabupaten Dompu, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Dompu. Pelantikan juga dirangkai dengan kegiatan roadshow BKOW NTB, yang dimotori istri Wakil Gubernur NTB sebagai ketua.

[yudha] ‌

Related

Pemerintahan 1474048518990750362

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item