Dinda Ingatkan Pegawai Kuatkan Iman dan Haramkan Korupsi

Hj Indah Damayanti Putri (Dinda) AKTUALITA.INFO, BIMA – Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri (Dinda), mengingatkan seluruh pegawai di ...

Hj Indah Damayanti Putri (Dinda)
AKTUALITA.INFO, BIMA – Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri (Dinda), mengingatkan seluruh pegawai di Kabupaten Bima agar terus melakukan shalat berjamaah jika adzan berkumandang. Dengan shalat secara berjamaah, pegawai mulai dari tingkat bawah hingga dirinya selaku kepala daerah, akan mampu menguatkan iman untuk selalu berikhtiar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. “Mari kita kuatkan iman dan haramkan korupsi di daerah kita ini,” ajaknya saat apel pagi, Senin (28/3).

Wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB itu mengatakan, sebagai umat Islam pegawai tidak hanya semata-mata bekerja. Tetapi, harus juga mengedepankan hubungan manusia dengan Allah SWT. “Ini sangat penting dan wajib untuk kita umat Islam melaksanakannya,” katanya.

Dinda berujar, jangan hanya karena melihat Wakil Bupati Bima, Sekda, Kabag atau atasannya, shalat secara berjamaah baru pegawai mau melakukannya. “Kita harus niatkan itu semua dari lubuk hati yang paling dalam, sehingga kita sadar untuk menjalankan ibadah dengan sepenuh hati,” ingatnya.

Beribadah jelas Dinda, sangat menentukan tujuan yang diinginkan. Selain itu, akan menuntun pegawai dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. Jadikanlah hal ini suatu momentum hanya semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. “Dan mengabdi secara utuh kepada masyarakat, bangsa dan negara agar tidak mempunyai niat untuk melakukan tindakan korupsi,” terangnya.

[alda]

Related

Pemerintahan 6166111036618040446

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item