Hujan Lebat, Puluhan Pohon Tumbang

 Ilustrasi     AKTUALITA.INFO, BIMA – Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Akibatnya Sejumlah ...

 Ilustrasi  
AKTUALITA.INFO, BIMA – Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Akibatnya Sejumlah pohon tumbang di jalan, termasuk di lahan pertanian. Warga harus berhati-hati jika melintas di jalan tersebut.

Hujan deras dan angin kencang ini paling parah di Desa Kala. Jalan yang menghubungkan kantor pusat pelayanan kecamatan setempat tak bisa dilewati. Tidak hanya itu, angin kencang juga menyebabkan tanaman warga yang sudah tumbuh rusak parah.

Beruntung dalam peristiwa itu tak menelan korban jiwa. Namun dampak dari kejadian itu membuat warga panik. Warga terpaksa bergotong royong mengangkat pohon yang tumbang, sehingga jalan bisa dilalui.

“Angin kencang itu terjadi saat hujan deras turun. Warga langsung panik dan menyelamatkan diri di rumah masing-masing,”ujar Indrawan, warga setempat, Senin (01/02).

Hujan lebat dan angin kencang sudah berlangsung selama sepekan terakhir, berturut-turut mulai akhir Januari dengan intesitas yang tinggi. Selain di Desa Kala, angin kencang juga terjadi di beberapa Desa di Kecamatan Donggo.

[Syf]

Related

Bimakita 6502220056523490650

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item