Diduga Hendak Mencuri, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Dua orang Pemuda nyaris tewas dihakimi massa saat tertangkap tangan pada salah satu rumah mewah ...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Dua orang Pemuda nyaris tewas dihakimi massa saat tertangkap tangan pada salah satu rumah mewah di Kelurahan Lewi Rato, Kota Bima, Senin (01/02). Kejadiannya berawal ketika pelaku berinsial S (25) dan SB (21), diduga berusaha mencuri sepeda motor milik warga setempat.

Sebelum dihajar massa, kedua palaku asal Desa Kumbe dan Lewi Loa Kota Bima ini dipergoki memasuki rumah yang diketahui ditinggal kerja oleh penghuninya. Saat itu, salah seorang pelaku masuk dengan cara melompat pagar. Sementara seorang lainnya menunggu di depan rumah dengan sepeda motornya.

Salah orang warga yang merasa curiga langsung menghentikan pelaku yang hendak mencuri. Melihat aksinya dipergoki warga, pelaku berusaha melarikan diri. Namun warga lainnya yang mendengar terikan maling langsung menghentikan langkah pelaku.

Pelaku yang tertangkap itu langsung dihakimi massa hingga babak belur. Bahkan nyaris tewas, karena jumlah warga yang marah terus bertambah ketika mengetahui pencuri berhasil tertangkap.

Aparat langsung datang ke lokasi dan berusaha mengamankan pelaku yang sudah terluka dihajar massa. Pelaku diamankan di Mapolres Bima Kota guna menghindari amuk massa, setelah petugas Kepolisian yang datang ke TKP.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kedua pelaku telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. “Iya memang benar ada kejadian itu. Pelaku telah kita amankan untuk diperiksa dan diambil keterangan,”Ujar Nurdin.

(Syf)

Related

Hukrim 6402413908768361552

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item