Di Pesta Rakyat, HBY-Arif Minta Dukungan Seluruh Masyarakat Dompu

HBY saat serah-terima jabatan Bupati Dompu, Rabu (24/2).  AKTUALITA.INFO, DOMPU – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) meminta d...

HBY saat serah-terima jabatan Bupati Dompu, Rabu (24/2). 
AKTUALITA.INFO, DOMPU – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat dalam mengemban amanah lima tahun ke depan. Dia dan Wakil Bupati, Arifuddin, SH memiliki tekad yang kuat untuk membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat sesuai amanah yang diemban tersebut. “Kami mohon doa restu dari masyarakat Dompu. Karena kami sudah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu,” kata HBY saat acara doa syukuran dan silaturahmi.

Acara yang dirangkai perjamuan makan dan minum (pesta rakyat), digelar di lapangan Beringin Jaya, lingkungan Pendopo dan Kantor Bupati Dompu, Sabtu (27/2). Acara tersebut sebagai rasa syukur atas suksesnya perhelatan Pilkada dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

HBY mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Dompu. Hingga detik ini, kata dia, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Dompu tetap kondusif. “Semoga hal ini dapat kita pertahankan agar pembangunan di Kabupaten Dompu tetap berjalan dengan sukses dan aman,” ujarnya.

HBY menjelaskan, sehari setelah dilantik pihaknya langsung bekerja demi tugas dan tagungjawab. Bahkan, katanya, Wakil Bupati baru saja mengikuti rapat tim penanggulan kemiskinan tingkat Provinsi NTB. “Pekerjaan besar yang kami siapkan yakni persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden, Yusuf Kalla di wilayah Kecamatan Pekat dalam rangka event Festival Tambora dan sekaligus peresmian operasional pabrik gula PT SMS,” jelasnya.

HBY juga menyampaikan sejumlah proyek besar di Kabupaten Dompu terus berjalan dengan baik. Seperti mega proyek Dam Raba Baka Komplek. Kepada tim sukses, HBY mengucapkan terimakasih atas perjuangan, sehingga apa yang diperjuangan sudah terwujud. “Ke depan masih banyak tantangan yang membutuhkan perjuangan yang lebih keras lagi,” pungkasnya.

Wakil Bupati Dompu, Ariffudin SH, juga meminta kepada para tim pendukung untuk tetap mengawal dan membantu selama memimpin daerah ini. Selain itu, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Dompu, terutama kaum gender yang sudah banyak membantu dengan kerja keras dan perjuangannya. “Kami berharap dukungan ini jangan sampai di sini saja. Akan tetapi akan terus berlanjut sampai akhir masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu,” harapnya.

[rul]

Related

Pemerintahan 8806424627716285339

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item