Kadis Peternakan Dompu Beri Penghargaan Sembilan Pegawai di Hari Kemerdekaan

Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap menyerahkan piagam penghargaan kepada sembilan pegawai teladan. foto: yani AKTUALITA.INFO, DOMPU – Ada ...




Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap menyerahkan piagam penghargaan kepada sembilan pegawai teladan. foto: yani
AKTUALITA.INFO, DOMPU – Ada yang berbeda dalam upacara peringatan 70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Dinas Peternakan Kabupaten Dompu, Senin 17 Agustus 2015. Upacara dimulai sejak pukul 07.00 Wita tersebut dihadiri oleh semua staf  dan Kepala UPTD se-Kabupaten Dompu.

Liputan Aktualita.info, setelah upacara yang berlangsung khidmat, pada kesempatan yang sama, Pelaksana Tugas Kadis Peternakan Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap, langsung memberikan piagam penghargaan kepada 9 staf yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Sembilan staf dimaksud yakni mereka yang masuk pada kategori inseminator teladan, vaksinator teladan, dan paramedis teladan. Mereka penerima piagam penghargaan dinilai cakap dalam menjalankan tugasnya, sehingga wajar diberikan penghargaan.      

Dalam pengantarnya, Kadis Kadis Peternakan Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap menyatakan pemberian piagam penghargaan kepada staf yang berprestasi adalah bentuk dukungan moral terhadap mereka, atas pengabdian dan kinerjanya selama ini dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Penghargaan ini lanjut Kadis, jangan dilihat pada bentuk dan nilainya, namun harus dilihat pada aspek penghargaan pimpinan terhadap staf. “Esensi sebuah tugas dan pengabdian, tidak semata-mata harus dinilai dari aspek materil, melainkan juga harus dilihat pada aspek moril,” tutur Gazyamansyuri.

Setelah pemberian piagam penghargaan, kemudian upacara dibubarkan dan dilanjutkan dengan silaturrahmi diantara staf, sambil menunggu waktu upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Lapangan Beringin Pendopo Dompu yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita. 

[yani]

Related

Pemerintahan 4531116171249229802

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item