Tahanan Kasus Narkoba ini Meninggal Karena Komplikasi Penyakit

Ilustrasi ruangan dalam rumah tahanan. Aktualita.info, BIMA – Seorang narapidana kasus Narkoba, Erwin, meninggal dunia akibat disera...

Ilustrasi ruangan dalam rumah tahanan.
Aktualita.info, BIMA – Seorang narapidana kasus Narkoba, Erwin, meninggal dunia akibat diserang penyakit kanker hati dan gagal ginjal, Sabtu 20 Juni 2015. Penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Bima itu meninggal sekitar pukul 20.15 Wita, setelah dirawat kurang lebih dua bulan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. “Selain penyakit itu almarhum juga mengidap hepatitis. Dia dirawat intensif dari akhir April hingga Juni,” terang Kepala Rutan Bima, Untung Cahyo, Jumat 26 Juni 2015.

Dia mengatakan pihak Rutan dan tim medis RSUD sudah berupaya menyembuhkan warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima itu. Namun tidak tertolong kerena mengidap komplikasi penyakit. “Sesuai prosedur kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” ujarnya.

Setelah meninggal, kata Untung, jenazah Erwin diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Almarhum dimakamkan di kompleks pemakaman umum Kelurahan Tanjung pada Minggu pagi, 21 Juni 2015. 

Untung menambahkan, Erwin divonis 4,6 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Raba Bima, dalam kasus kepemilikan Narkoba. “Sisa hukuman Erwin tentu batal demi hukum karena meninggal dunia,” katanya.

[ald*]

Related

Hukrim 1210838959222463676

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item