Pemkab Bima-PT Garuda Indonesia Jalin Kerjasama

Ilustarsi Aktualita.info, BIMA – Pemerintah Kabupaten Bima menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Garuda Indone...

Ilustarsi

Aktualita.info, BIMA – Pemerintah Kabupaten Bima menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kesepakatan kerjasama tersebut ditandatangani Rabu (6/5/2015), sebagai kontrak kerja berpayung hukum terkait pemanfaatan jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma AP, mengatakan keuntungan tawaran dari pihak Garuda Indonesia ini yaitu memberikan potongan harga (discount) khusus bagi pejabat Pemda Bima yang menggunakan jasa Garuda melalui Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

“Untuk penerbangan domestik diberi discount 10 persen, dan penerbangan internasional 11 persen,” jelas Chandra setelah MoU Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd,MM dengan General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Bima Rinaldi.

Chandra menjelaskan, MoU berlaku selama setahun mulai kesepakatan ditandatangani, dengan rute Bima tujuan seluruh daerah di Indonesia. Adapun bonus yang diberikan Garuda nanti berdasarkan kalkulasi diakhir tahun.

Bonus ini tentunya berupa tiket seperti yang pernah diterima oleh Pemkot Bima pada tahun 2014 lalu. Oleh Walikota saat itu, bonus tiket hasil MoU dengan Garuda tersebut diberikan kepada pegawai yang berprestasi. “Tak menutup kemungkinan, hal seperti itu akan dilakukan Pemkab Bima nanti,” kata M Chandra.

[yadin]

Related

Ragam 6190379436916421001

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item