Ekawana: Bima itu Indah...

Panorama puncak gunung Tambora Bima saat matahari terbit (sunrise). /yd Aktualita.info, BIMA - Mantan Kapolres Kabupaten Bima, Ajun ...

Panorama puncak gunung Tambora Bima saat matahari terbit (sunrise). /yd


Aktualita.info, BIMA - Mantan Kapolres Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), I Gusti PG Ekawana Prasta, memuji keindahan wilayah Kabupaten Bima. Menurutnya Bima sangat indah karena banyak pulau dan pegunungan yang bisa dijadikan wilayah wisata. "Saking indahnya, saya membeli dan memiliki tanah di wilayah Monta Dalam," kata Ekawana saat acara perpisahannya sebagai Kapolres Bima, Rabu malam, 22 April 2015. 

Ekawana akan menjalani tugas baru di Polda NTB sebagai Wakil Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Direskrimsus). Dia digantikan oleh AKBP Gatut K yang sebelumnya di Polda NTB.

Menurut Ekawana pembangunan di Kabupaten Bima meningkat tajam. Demikian keindahan wilayahnya. Namun banyak yang belum diketahui oleh warganya sendiri. "Bima diakui oleh dunia akan keindahannya yang sangat luar biasa," kata dia memuji.

Monta Dalam di Kecamatan Monta Kabupaten Bima, menurut Ekawana cocok dikembangkan wisata perkebunan dan peternakan, karena lahannya cukup luas dan indah. "Saya ingin lebih mengenal Bima, karena Bima rumah kedua bagi saya," katanya.

[ald*]

Related

Headline 4743892539765017865

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item