Sepuluh Bacabup Bima Sampaikan Visi Misi

Salahsatu Bacabup Bima menympaikan visi dan misi. /yd Aktualita.info, BIMA – Sebanyak 10 nama bakal calon Bupati (Bacabup) Bima period...

Salahsatu Bacabup Bima menympaikan visi dan misi. /yd

Aktualita.info, BIMA – Sebanyak 10 nama bakal calon Bupati (Bacabup) Bima periode 2015-2020 yang melamar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), telah menyampaikan visi-misi. Acara yang dikemas selama dua hari di Paruga Nae Kecamatan Bolo, berakhir pada 8 Maret 2015.

Pada hari pertama, lima Bacabup diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi mereka. Begitupun hari keduanya. Tak juga luput, selama dua hari kemarin, konsolidasi massa simpatisan dikerahkan sebagai salahsatu unjuk kekuatan dari masing-masing bakal calon itu sendiri.

Dalam visi misi tersebut, panitia penjaringan bakal calon, menyiapkan tiga orang tim panelis plus satu moderator. Hasil dari penilaian panelis nanti, akan mengerucutkan tiga nama dari 10 Bacabup, yang kemudian dikirim ke DPW PKS Provinsi untuk ditetapkan sebagai Bacabup tetap diusung oleh PKS.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bima Ilham Yusuf mengaku bahwa 10 nama Bacabup yang melamar (mendaftar) tersebut bisa saja diusulkan semua ke KPUD. Hanya saja, PKS masih menunggu survai terakhir yaitu pemilu internal PKS. Pemilu internal dimaksud dengan melibat seluruh kader PKS pada 18 kecamatan di Kabupaten Bima.

Pantauan langsung di lokasi visi-misi pada hari pertama, lima bakal calon Bupati Bima terlihat bersaing menjual program kerja mereka untuk lima tahun kedepan. Mereka adalahLetkol H Muhidin HT.MM, Mori Hanafi SE.S.Com, Hj Indah Damayanti Putri, Ady Mahyudi dan Dr Aisam Abas S.Sos,M.Pd.

Pada hari kedua, unjuk visi-misi pun disampaikan oleh H Ahmad H Abas Bsc.SE.MM, Drs H Mustamin H Amin M.Sc, Drs Efendi H Ibrahim MM, Drs H Ali Ahmad dan Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd.

[yadin]

Related

Politik 1323715892086850379

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item