Cemburu, Pacar Mantan Istri Dibunuh

  Pelaku saat diamankan anggota Buser di Sat Reskrim Polres Bima Kota. Aktualita.info, KOTA BIMA – Malang nian nasib Tajudin (40 thn)...

 
Cemburu, Pacar Mantan Istri Dibunuh
Pelaku saat diamankan anggota Buser di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Aktualita.info, KOTA BIMA – Malang nian nasib Tajudin (40 thn), warga Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara Kota Bima. Nyawa pria itu berakhir tragis di rumah FAT, warga Lingkungan Santi Timur RT 10 RW 05 Kelurahan Santi Kota Bima, Sabtu dini hari, 17 Oktober 2014. FAT disebut-sebut merupakan pacar korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun aktualita.info, korban diduga dihabisi AW, warga RT 09 RW 05 yang tidak lain mantan suami FAT. AW menghabisi nyawa korban karena cemburu melihat mantan istrinya berduaan dengan korban.

Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 01.30 Wita AW mendatangi rumah FAT untuk menyelesaikan masalah mereka. Sesampainya di rumah FAT, AW melihat mantan istrinya itu sedang berduaan dengan korban dalam kamar.

Melihat pemandangan itu emosi AW memuncak. Tersulut api cemburu AW kemudian menganiaya korban hingga tewas. Korban mengalami luka lebam dan bengkak pada pergelangan leher atas bagian kanan yang menyerupai patah tulang leher. Selain itu, telinga kanan dan hidung korban mengeluarkan darah.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku lantas melarikan diri. Namun aparat Kepolisian meringkusnya di Sila Kecamatan Bolo.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima Kota, AKP Wendi Oktariansyah membenarkan peristiwa penganiayaan yang menewaskan korban. Kata dia, pelaku dendam dan cemburu terhadap korban yang melihat beberapa kali berduaan dengan mantan istrinya. “Pelaku sempat berusaha kabur namun berhasil kita tangkap,” katanya.

Pelaku ditangkap di desa Kananga-Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sekitar pukul 11.00 Wita, beberapa jam setelah kejadian. Saat ini, pelaku telah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota. “Pelaku kita tangkap di rumah istri keduanya,” ujar Wendi.

[yudha]

Related

Hukrim 3048105222975571736

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item