Densus 88 Tangkap Enam Terduga Teroris di Bima, Satu Tewas

Ilustrasi Densus 88. /okeinfo.net Aktualita.info, BIMA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap enam terduga te...

Densus 88 Tangkap Enam Terduga Teroris di Bima, Satu Tewas
Ilustrasi Densus 88. /okeinfo.net

Aktualita.info, BIMA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap enam terduga teroris di wilayah Kabupaten Bima dan Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu sore 20 September 2014.

Informasi yang dihimpun aktualita.info, seorang terduga teroris, Nurdin, tewas dalam penggerebekan di Desa O’O Kabupaten Dompu. Sementara lima terduga teroris lainnya ditangkap pada tempat terpisah di Kota dan Kabupaten Bima.

Tiga orang terduga teroris yakni Gunawarma, Juwait, dan Suhaerin ditangkap di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Dua orang lainnya masing-masing ditangkap di Kelurahan Raba Ngodu Utara Kota Bima di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Usai ditangkap, lima terduga teroris itu langsung dibawa Densus 88 ke lombok menggunakan dua unit mobil avansa dan satu init Feroza. Kapolres Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) IGPG Ekawanan Prasta yang dihubungi belum bersedian memberikan keterangan pers terkait penangkapan itu. Namun, sejumlah aparat terlihat siaga penuh di Mapolres dengan senjata lengkap.

[yudha]

Related

Hukrim 3361643578922183121

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item