6 Atlet Karate ASKI Kota Bima Berlaga di Sumbawa Open Karate Championship 2019

Para atlet ASKI Kota Bima mendengarkan arahan pelatih. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Enam atlet karate dari Akademi Seni-...

Para atlet ASKI Kota Bima mendengarkan arahan pelatih. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Enam atlet karate dari Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kota Bima ambil bagian dalam Sumbawa Open Karate Championship Se Nusa Tenggara Barat di GOR Mampis Rungan Sumbawa Besar,  4-6 Oktober 2019.

Empat atlet putra dan dua putri Dojo Ulet Jaya Kota Bima binaan Ahmad Onis ini akan berlaga pada kelas Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, dan komite. Mereka adalah Lalu Alden Dzakwansyah, Sandy Putra, Jailani, Imam, Mutiara, dan Anjani Putri. 

"Sebenarnya ada 12 atlet yang kami persiapkan, tapi karena terkendala anggaran jadinya hanya 6 orang yang kami bawa," kata Senpai Onis,  panggilan akrab Ahmad Onis, di sela keberangkatan atlet karate ke Sumbawa Besar, Kamis, 3 Oktober 2019.

Ketua Bidang Binpres dan Majelis Sabuk Hitam ASKI Kota Bima ini tidak muluk-muluk menargetkan hasil. Namun, optimis dapat meraih hasil maksimal karena persiapan atlet telah dilakukan pihaknya jauh hari sebelum event, terutama latihan fisik dan mental.

"Mengenai persiapan atlet Insya Allah sudah maksimal karena Seminggu menjelang pertandingan saya latih setiap hari. Bahkan sebelum event inipun kita rutin latihannya 3 kali seminggu. Mudah-mudahan anak-anak dapat meraih  hasil memuaskan," harap Senpai Onis. 

[akt.01]

Related

Ragam 3834944794846911050

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item