Polisi Temukan Puluhan Liter Miras Dalam Kapal di Pelabuhan Bima

Petugas saat mengamankan puluhan liter Miras jenis sofi yang ditemukan dalam kapal di Pelabuhan Bima. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Kota...

Petugas saat mengamankan puluhan liter Miras jenis sofi yang ditemukan dalam kapal di Pelabuhan Bima. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bima dan Polair Polres Bima Kota menemukan 50 liter minuman keras di atas kapal ENTBE Ekspres saat berlabuh di Pelabuhan Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 10 Januari 2018.

Minuman keras jenis “Sofi” yang dikemas dalam 6 jirigen ukuran 5 liter dan 1 jirigen ukuran 20 liter dibungkus kardus, diamankan saat kepolisian melakukan razia di atas kapal tersebut sekitar pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Kawasan Pwlabuhan Bima, Iptu Sulaiman, mengatakan kapal tersebut tiba di pelabuhan Bima setelah menempuh pelayaran Reo, Nusa Tenggara Timur. Minuman keras ditemukan petugas saat kapal tersebut bongkar-muat di pelabuhan. “Tidak ada yang mengaku sebagai pemilik minuman jenis sofi itu,” ujar Suratno.

Diperkirakan minuman keras tersebut akan dijual di wilayah Bima. Selanjutnya barang bukti minuman itu langsung disita dan diamankan di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bima.

[aktualita.01]

Related

Hukrim 6654171158787585088

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item