Kepala Dinas Diingatkan Tidak Menggunakan Randis Di Luar Jam Dinas

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan HM. Noer, melihat salahsatu kendaraan dinas yang dicek fisiknya. [ist/akt] AKTUALITA.INFO , Bima – ...

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan HM. Noer, melihat salahsatu kendaraan dinas yang dicek fisiknya. [ist/akt]

AKTUALITA.INFO, Bima – Ini penegasan Wakil Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Dahlan HM. Noer, bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Ia mengingatkan ASN, terutama para kepala dinas agar tidak menggunakan kendaraan dinas (Randis) di luar tugas-tugas kedinasan.

Penegasan itu disampaikan mantan birokrasi di Ibu Kota Negara (Jakarta) itu saat kegiatan pengecekan fisik sejumlah kendaraan dinas yang dijejer di halaman kantor Pemkab Bima, Selasa, 2 Januari 2018. Pengecekan dilakukan usai apel pagi.

Menurtnya Kendaraan dinas harus dijaga dan dirawat dalam rangka mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan. “Jangan menggunakan di luar jam dinas,“ ingat pria berkacamata ini.

Senada dengan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Drs. HM. Taufik HAK, M.Si., berharap agar para kepala dinas dapat menjaga dan merawat kendaraan tersebut seperti kendaraan pribadi. Dengan melakukan pengecekan rutin setiap hari, sehingga dapat digunakan dalam mendukung kelancaran tugas.

Jumlah kendaraan dinas pada saat pemeriksaan fisik sebanyak 96 unit. Semuanya layak untuk digunakan dalam rangka mendukung kelancaran tugas kedinasan.

[aktualita.03]

Related

Pemerintahan 4105198011030982525

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item