Wakil Bupati Bima Harap Objek Wisata Nisa Bea Dijaga dan Dirawat Bersama

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer saat mengecek tambatan perahu di Nisa Bea, Langgudu. [ist/akt] AKTUALITA.INFO , Bima - Telu...

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer saat mengecek tambatan perahu di Nisa Bea, Langgudu. [ist/akt]

AKTUALITA.INFO, Bima - Teluk Waworada di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat menyimpan potensi kelautan perikanan dan pariwisata. Ada beberapa pulau mungil yang berdiri kokoh di tengah teluk itu. Salah satunya adalah Pulau Bea atau Nisa Bea.

Selasa, 19 Desember 2017, Nisa Bea dikunjungi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer. Kunjungan orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Bima tersebut untuk mengecek pembangunan dermaga atau tambatan perahu di pulau itu untuk kegiatan pariwisata. Nisa Bea ditempuh hanya 15 menit dari dermaga Desa Rompo, Kecamatan Langgudu.

Dalam kunjungannya, Wabup Dahlan juga mengecek pembangunan dua gazebo. Selain itu, memastikan bahwa pulau yang berpasir putih di tengah teluk Waworada itu akan menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten Bima, khususnya di Kecamatan Langgudu.

“Sejauh ini Nisa Bea sudah menjadi obyek wisata favorit masyarakat Langgudu dan sekitarnya. Saya berharap destinasi ini dapat dijaga bersama, dan dirawat dengan baik untuk terus kita promosikan," harap Dahlan dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos.

Diakuinya, pesisir selatan Kabupaten Bima dengan bentangan pantai-pantai dan pulau yang indah adalah potensi besar untuk dikembangkan, baik untuk sektor pariwisata dan perikanan kelautan.

[akt.03]

Related

Pemerintahan 384115217025546573

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item