Lombok Barat Juara Umum MTQ Provinsi NTB

Wagub NTB HM Amin didampingi Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyerahkan hadiah para juara MTQ. [ist] AKTUALITA.INFO , Bima - W...

Wagub NTB HM Amin didampingi Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyerahkan hadiah para juara MTQ. [ist]

AKTUALITA.INFO, Bima - Wakil Gubernur NTB HM.Amin, SH.M.Si bersama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyerahkan tropi dan uang pembinaan pada perhelatan MTQ ke-27 tingkat Provinsi NTB pada masing-masing juara pada tiap cabang lomba yang diikuti. Sementara itu juara umum pada perhelatan MTQ ini diraih oleh Kabupaten Lombok Barat dan berhak meraih tropi dan uang pembinaan.

Adapun peringkat juara yang diraih oleh 10 kabupaten Kota diantaranya. Juara pertama diraih oleh kontingen Lombok Barat, Juara kedua diraih oleh kontingen Lombok Tengah, Juara ketiga diraih oleh kontingen Kota Bima, juara keempat diraih oleh kontingen Kota Mataram, juara kelima diraih oleh kontingen Kabupaten Bima.

Selanjutnya juara keenam diraih oleh kontingen Lombok Timur, juara ketujuh diraih oleh kontingan Sumbawa Besar, juara ke delapan diraih oleh kontingen Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Dompu serta Juara ke sembilan diraih oleh kontingen Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan ini juga wagub NTB HM.Amin, SH, M.Si atas nama pemerintah provinsi menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah pada acara puncak malam penutupan MTQ, Rabu malam, 1 November 2017, yang diterima oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhmayanti Putri terkait dengan pelaksanaan MTQ Ke-27 tingkat provinsi NTB tersebut. 

[AL/*]

Related

Sosbud 878940125533842266

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item