Bupati Bima dan Camat Bolo Raih Anugerah Bunda PAUD Nasional 2017

Bupati Bima dan Dirjen PAUD Kemendikbud foto bersama para penerima anugerah PAUD Nasional. [ist/aktualita] AKTUALITA.INFO , Bima – Seja...

Bupati Bima dan Dirjen PAUD Kemendikbud foto bersama para penerima anugerah PAUD Nasional. [ist/aktualita]
AKTUALITA.INFO, Bima – Sejak dua tahun memimpin, Bupati dan Wakil Bupati Bima serta Ketua Tim Penggerak PKK mencurahkan perhatian pada pendidikan anak usia dini (PAUD). Dalam setiap kunjungan kerja di kecamatan dan desa, Bupati dan Wakil Bupati Bima serta Ketua TP PKK selalu menyempatkan diri mengunjungi PAUD, TK, dan sekolah-sekolah di sejumlah wilayah.

Maka tidaklah mengherankan jika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat mengundang Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, dan Camat Bolo, Siti Mardiana, SH., untuk menghadiri Semiloka dan pemberian anugerah PAUD tingkat Nasional tahun 2017.

Pemberian anugerah ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelaku pendidikan khususnya lembaga organisasi dan masyarakat yang telah peduli dalam mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas.

Pemberian Anugerah PAUD dilaksanakan pada tanggal 20 November 2017, di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang, Banten. Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, salah satu kepala daerah yang terpilih sebagai penerima Anugerah PAUD tingkat Nasional tahun ini bersama Camat Bolo.

Salah satu aspek dari penilaian pemberian penghargaan ini adalah kecenderungan Pemerintah Kabupaten Bima dalam mengalokasikan anggaran untuk penguatan lembaga PAUD di Kabupaten Bima.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus untuk semua pengajar PAUD di Kabupaten Bima dan dukungan Bapak-Bapak untuk Ibu PAUD,” ujar Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Sementara itu, Camat Bolo, Mardiana, SH., merupakan Camat perempuan pertama di Kabupaten Bima yang menerima penghargaan itu. Ia mengungkapkan rasa harunya atas anugerah sebagai pendukung gerakan nasional PAUD berkualitas di wilayahnya yaitu di kecamatan Bolo. “Anugerah ini adalah juga kado istimewa di ulang tahun saya yang ke 53 tahun,“ ungkap Mardiana yang berulang tahun pada 23 November.

Dalam piagam penghargaan yang ditanda tangani oleh Mendikbud Prof.Dr. Muhadjir Effendy itu, Mardiana, SH diberikan penghargaan atas kinerja dan kepeduliannya mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas.

[aktualita.02/*]

Related

Pendidikan 2173102146685298611

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item