Perusahaan Tambang Emas Dompu Gelar Pengobatan Gratis Sambut HUT TNI

Karyawan PT STM sedang melayani pengobatan gratis pada masyarakat. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Bertempat di Dusun Sawe, Desa Sawe...

Karyawan PT STM sedang melayani pengobatan gratis pada masyarakat. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Bertempat di Dusun Sawe, Desa Sawe, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, perusahaan tambang emas PT. Sumbawa Timur Mining (STM) melaksanakan kegiatan pengobatan gratis menyambut HUT TNI ke 72 tahun 2017.

Kegiatan yang dimulai sejak Kamis, 21 September 2017 itu menggandeng lembaga kemanusiaan JFc (John Fawcceet foundation) untuk menyelenggarakan kegiatan selama empat hari yang dibagi kedalam dua Kecamatan yaitu dua hari di Kecamatan Hu'u yang dilakukan tanggal 21 sampai dengan 22 September dan dua hari di Kecamatan Woja dari tanggal 23 sampai 24 September di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Simpasai. Pengobatan gratis diantaranya pemeriksaan mata.

Dalam seremonial pembukaan, Camat Hu'u menyampaikan terima kasih tak terhingga atas pelaksanaan kegiatan. Hal tersebut juga kata dia atas kerjasama dengan Kodim 1614/Dompu.

Menurutnya, masyarakat terlihat antusias karena dengan adanya kegiatan itu bisa membantu masyarakat tidak mampu. Dalam sambutannya, Camat juga menaruh harapan agar PT. STM segera membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakatnya.

Selain itu, salah satu direktur perusahaan tambang dalam sambutannya menyampaikan pihaknya ingin membantu masyarakat di Kabupaten Dompu yang masih banyak membutuhkannya. Kegiatan kali ini ujar dia adalah kali kedua.

Disampaikan pula, penyelenggaraan pengobatan gratis terlaksana atas kerjasama dengan Kodim Dompu dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72.

Hadir dalam kegiatan pembukaan diantaranya Camat Hu'u, Direktur PT STM, Manager MR. Bede Evans, Danramil Hu,u dan Kapolsek Hu'u. Nampak juga Kepala Desa Sawe para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat. 

[yani]

Related

Sosbud 2785825544554804783

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item