Lawan Kejahatan Narkoba, BNNK Bima Terus Sosialisasi P4GN

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN kepada Kelompok masyarakat di Kantor Desa Roka. [israt] AKTUALITA.INFO , Bima – Badan Narkotika Na...

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN kepada Kelompok masyarakat di Kantor Desa Roka. [israt]

AKTUALITA.INFO, Bima – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima menggelar kegiatan Diseminasi Informasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada Kelompok masyarakat dengan tema “Sehat Bahagia Hidup Tanpa Narkoba, Selasa, 29 Agustus 2017.

Acara diselenggarakan di Aula Kantor Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Diikuti puluhan masyarakat desa setempat. Hadir sebagai Pemateri yaitu Kelapa BNNK Bima AKBP H. Ahmad, SH, dan Kasi P2M Sunardin, S.IP.

Pada kesempatan ini Ahmad menyampaikan bahwa saat ini bangsa Indonesia dalam keadaan darurat Narkoba, terlebih lagi di Bima peredaran Narkoba sudah sangat menguatirkan.

"Menyerbarnya Narkoba ini akibat orang-orang yang ingin merusak generasi muda. Untuk itu diperlukan kerjasama dari seluruh pihak dalam penanganannya," ujar Ahmad.

Selain memberikan materi tentang bahaya Narkoba, Ahmad berharap kepada peserta agar bisa menjadi penyambung lidah BNN untu dapat menyampaikan kepada lingkungan tetangga dan lebih penting lagi pada keluarga di rumah.

"Kepada seluruh orang tua, guru, dan semuanya agar dapat bertindak membantu melawan bandar Narkoba dan memusnahkan seluruh barang haram tersebut," ajak Ahmad.

[israt]

Related

Ragam 2120125315410836485

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item