Fraksi PAN Dompu Dukung Polres Tegas Terhadap Pelaku Curanmor

AKTUALITA.INFO , Dompu - Langkah tegas Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat dalam upaya memberantas sindikat dan spesialis pencuria...

AKTUALITA.INFO, Dompu - Langkah tegas Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat dalam upaya memberantas sindikat dan spesialis pencurian sepeda motor mendapat dukungan penuh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Kabupaten Dompu.

Ikhwayuddin AK (kanan)
Ketua F-PAN DPRD Dompu Ikhwayuddin AK., mengatakan bahwa fraksinya mendukung langkah tegas jajaran Polres Dompu dalam rangka terjaminnya rasa aman untuk masyarakat Dompu.

Katanya, tindakan tegas terhadap pelaku curanmor sepanjang sesuai dengan prosedur tetap menjadi sangat penting, dan rasa aman adalah bagian dari hak azasi manusia HAM. "Kami fraksi PAN mengapresiasi tindakan tegas Polres Dompu sebagai upaya memberangus tindak kejahatan pencurian sepeda motor yang kian mengkhawatirkan masyarakat akhir-akhir ini. Selamat kepada jajaran polres Dompu," katanya.

Sebelumnya, Polres Dompu menembak terduga jaringan dan spesialis pencurian sepeda motor di Kecamatan Manggelewa, karena pada saat dilakukan penangkapan terduga pelaku inisial I berusaha melarikan diri, namun usaha tersebut gagal karena keburu diterjang timah panas.

Dari data yang pernah dirilis oleh Polres Dompu, kasus pencurian sepeda motor menempati posisi teratas dalam tiga tahun terakhir. "Curanmor di Dompu merupakan kasus yang paling menonjol dalam tiga tahun terakhir," terang Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto, saat itu.


[yani]

Related

Hukrim 9152066104816938200

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item