Gemar Makan Ikan Semaraki Event FPT

Kegiatan bakar ikan semaraki event FPT di Pantai To'i Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu -...

Kegiatan bakar ikan semaraki event FPT di Pantai To'i Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Di Pantai Nanga To’i, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Perikanan dan Kelautan menggelar kegiatan Gemar Makan Ikan, Minggu, 2 April 2017.

Kegiatan itu bagian dari item event Festival Pesona Tambora (FPT), sekaligus memperingati hari jadi 202 tahun Kabupaten Dompu.

Koordinator kegiatan Ir. Wahidin dalam laporannya menyampaikan, kegiatan tersebut guna menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa mengosumsi ikan itu membuat tubuh jadi sehat karena protein yang tinggi.

Kesempatan lain, Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya mengatakan kegiatan gemar makan Ikan dimaksudkan untuk mendorong masyarakat dan anak-anak agar mengkosumsi lebih banyak, agar dapat meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh, akibat protein tinggi yang ada pada Ikan. "Mari kita biasakan konsumsi banyak ikan," ajak Bupati, Minggu, 2 April 2017.

Selain dimeriahkan masyarakat, pesta bertema gemar makan Ikan juga dihadiri Wakil Bupati, Dandim 1614, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Danki Brimob, Kepala Kejaksaan, dan sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Dompu, serta para pelajar setempat.

Baca juga:

[yani/*]

Related

Pariwisata 9088313076585926361

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item