Empat Pejabat Polres Dompu Dimutasi

Prosesi Sertijab yang dipimpin Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK. [ist*] AKTUALITA.INFO , Dompu – Kepolisian Resor (Polres)...

Prosesi Sertijab yang dipimpin Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK. [ist*]

AKTUALITA.INFO, Dompu – Kepolisian Resor (Polres) Dompu melakukan penyegaran organisasi (mutasi) pada empat jabatan penting. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira tersebut dilakukan di aula Mapolres setempat usai apel pagi, Kamis, 13 April 2017.

Sebagaimana dilansir TRIBRATANEWS.NTB.POLRI.GO.ID, Kamis, 13 April 2017, empat perwira yang dimutasi sesuai surat telegram Kapolda NTB dengan Nomor: STR/161/III/2017, yakni Kapolsek Kota dari Ipda Rusdi SH, kepada Ipda Makrus, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Politik Satuan Intelkam Polres Dompu.

Kemudian Kapolsek Hu’u dari Iptu Adhar, S.Sos kepada Ipda Rusdi, SH. Jabatan Kasat Res Narkoba Kepada Iptu Adhar S.Sos dari sebelumnya dijabat Oleh Iptu Ma’rufuddin yang dimutasi ke Dirktorat Sabhara Polda NTB.

Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, SIK mengatakan, serah terima jabatan atau mutasi di lingkungan Polri sudah biasa terjadi, karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian yang sangat baik serta penuh inovasi. “Terutama dalam hal pembinaan personil dan tugas-tugas operasional lainnya di lapangan,” ujar Kapolres.

[yani*]

Related

Ragam 4552949448990231740

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item