Eksklusif, Bupati Resmikan Laboratorium Kesmavet

Plt Kepala Dinas Peternakan, Drs. H. Gaziamansyuri menympaikan laporan dalam peresmian Laboratorium Kesmavet. [yani]  AKTUALITA.INFO ...

Plt Kepala Dinas Peternakan, Drs. H. Gaziamansyuri menympaikan laporan dalam peresmian Laboratorium Kesmavet. [yani] 

AKTUALITA.INFO, Dompu – Laboratorium Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, diresmikan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Kamis, 29 Desember 2016.

Peresmian bangunan megah tersebut terlihat eksklusif karena dihadiri oleh Ketua DPRD Yuliadin, Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto, dan pejabat teras lingkup Pemkab Dompu.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Peternakan Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap, menyampaikan beberapa program yang berhasil dilakukan. Kemudian rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017.

Selanjutnya, bupati dalam sambutan sekaligus memberikan pembinaan kepada pegawai Dinas Peternakan, mengapresiasi kinerja Dinas Peternakan di bawah komando Drs H Gaziamansyuri, M.Ap.

Tidak hanya itu, bupati juga memuji bangunan laboratorium yang terlihat megah itu. "Pemkab Dompu berkomitmen membangun bidang peternakan dalam rangka bagian pembangunan masyarakat Dompu," katanya.

Pujian megahnya Laboratorium Peternakan bukan saja datang dari Pemkab Dompu, melainkan dari pejabat lain. Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Hasan Kurnia, merasa kagum melihat bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 2 are tersebut.

[yani]

Related

Pemerintahan 1935963227118055887

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item