Anggun D'Academy3 Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang di Kota Bima

Anggun D'Academy3 saat menghibur masyarakat dalam aksi penggalangan dana korban banjir bandang di Kota Bima. [yani] AKTUALITA.INF...

Anggun D'Academy3 saat menghibur masyarakat dalam aksi penggalangan dana korban banjir bandang di Kota Bima. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu – Penggalangan dana bantuan untuk korban banjir bandang di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, dilakukan seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah.

Tidak ketinggalan finalis Dangdut Academy 3 Indosiar Anggun Bima, turut berpartisipasi penggalangan dana bantuan untuk para korban di Kota Bima.

Baru sehari berada di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, mulai Jum'at, 30 Desember 2016, Anggun langsung bergerak bersama tim Orgen Tunggal Dompu berkeliling kota untuk mendapatkan dukungan materil sambil menjajakan kardus bantuan untuk Kota Bima.

Anggun adalah artis jebolan audisi DA 3 Indosiar, terus membawakan lagu untuk menarik perhatian dan dukungan masyarakat. Beberapa judul lagu dibawakannya untuk menyentuh hati masyarakat sekaligus menghibur.

Di tengah pasar kota, Anggun langsung dikerumuni oleh warga setelah mereka mengetahui bahwa yang terjun galang dana dengan syair lagu adalah primadona dari Bima.

Style dan profil Anggun seakan menghipnotis ratusan orang yang berkumpul di jalan protokol, sehingga mereka langsung merogoh kocek memberikan bantuan berupa uang tanpa harus mereka lihat berapa duit yang mereka keluarkan dari saku celana.

"Anggun...anggun...anggun....hidup anggun" teriak para pemenuh pasar. Anggun hanya bisa melambaikan tangan dan menjawab dengan senyum manisnya.

Warga yang penasaran kemudian mendekat dan langsung mengambil posisi untuk berfoto selfie dengan Anggun.

Kegirangan masyarakat bertemu dengan Anggun meriuhkan suasana pasar, karena selama ini mereka hanya bisa menyaksikan akrobatik Anggun dalam bernada lewat layar kaca televisi.

Pada kesempatan itu Anggun sempat diwawancarai wartawan, katanya Kota Bima tidak sendiri. Kota Bima harus bangkit dari ujian yang melandanya. "Mari kita bantu dan bangun Kota Bima, karena persaudaraan harus diwujudkan dalam aksi nyata, apalagi ketika ada bencana seperti ini," ujar dia.

[yani]

Related

Sosbud 4264655192731782057

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item