Kejaksaan Negeri Dompu Bagikan Stiker Anti Korupsi

Kejaksaan Negeri Dompu membagikan stiker dan te botol lawan korupsi pada Hari Anti Korupsi Sedunia. AKTUALITA.INFO , Dompu - Memperin...

Kejaksaan Negeri Dompu membagikan stiker dan te botol lawan korupsi pada Hari Anti Korupsi Sedunia.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Kejaksaan Negeri Dompu membagikan stiker dan brosur bertema lawan korupsi. 

Aksi bagi stiker dilakukan depan kantor Kejaksaan oleh para Jaksa dan staf, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Dompu Negri, Hasan Kurnia. 

Selain stiker, juga dibagikan teh botol kepada pengendara yang melintasi jalan Soekarno Hatta, Jum'at, 9 Desember 2016. Aksi simpatik ini menarik perhatian pengendara roda dua maupun roda empat. 

Disela kegiatan, Kajari Hasan menyampaikan bahwa tema hari anti korupsi tahun ini yakni Bersih hati, tegak integritas, dan kerja profesional untuk Indonesia tangguh

Dia menjelaskan, pembagian stiker dan brosur anti korupsi sebagai bentuk penguatan jaringan di Kabupaten Dompu. "Langkah preventif dimaksud sebagai upaya untuk mencegah terjadinya korupsi," ungkapnya. 

Hasan berujar, dalam rangka hari anti korupsi pihaknya sengaja membagikan stiker dan brosur yang berisi pesan lawan korupsi. “Diharapkan tersampainya pesan moral bahwa korupsi itu merugikan masyarakat," ujarnya. 

Target pembagiannya seluruh elemen masyarakat termasuk kepada para pejabat. Terlihat ada ratusan stiker dan brosur serta teh yang dibagikan satu paket kepada para pengguna jalan. 

Beberapa stiker dan brosur bertuliskan Berantas korupsi demi masa depan bangsa, Bangkit lawan korupsi, dan Cegah korupsi dari diri sendiri

Selain beberapa kalimat diatas, ada juga tulisan bernada ekstrim sekaligus menggugah dalam stiker dan brosur yang dibagikan dari pukul 08.30 Wita itu. Diantarnya Korupsi adalah maling uang rakyat dan Jujur adalah langkah awal melawan korupsi

[yani]

Related

Ragam 4329625450999718640

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item