H+5 Banjir, Aktivitas Bisnis Mulai Berjalan

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Aktivitas perdagangan di pasar induk Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, terlihat mulai berjalan pasca banjir ba...


AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Aktivitas perdagangan di pasar induk Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, terlihat mulai berjalan pasca banjir bandang yang memporak porandakan pada hari Rabu dan Jum'at (21, 23 Desember 2016).

Kondisi salahsatu tempat setelah akibat banjir bandang.
Para pedagang kecil mulai menjajakan dagangannya, begitu pula dengan pedagang besar seperti pertokoan mulai membuka untuk melayani kebutuhan para konsumen.

Disamping melayani konsumen, para pedagang juga masih melakukan pembersihan. Pertokoan yang membuka dan melayani kebutuhan masyarakat diantaranya toko sembako, peralatan rumah tangga. Tidak ketinggalan toko emas yang merupakan penjual kebutuhan sekunder terlihat melayani konsumen. Begitu juga toko spare part kendaraan bermotor.

Aktivitas perdagangan mulai terlihat sejak hari Selasa kemarin. Para pedagang melayani kebutuhan masyarakat terutama para korban banjir bandang untuk semua kebutuhan walaupun kebutuhan sembilan bahan pokok hingga kini masih didistribusi oleh Pemerintah Kota Bima kepada para terkena bencana. 

[yani]

Related

Ragam 4535336543189434623

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item