Wakil Ketua MK Silaturrahmi dengan Pejabat di Dompu

Wakil Ketua MK Dr H Anwar Usman menyampaikan sambutan dalam acara silaturrahmi dengan pejabat di Dompu. AKTUALITA.INFO , Dompu - Bert...

Wakil Ketua MK Dr H Anwar Usman menyampaikan sambutan dalam acara silaturrahmi dengan pejabat di Dompu.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Dompu, Nusa Tenggara Barat, Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Dr H Anwar Usman bersilaturrahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Dompu dan sejumlah pejabat Pemkab Dompu, Sabtu malam (05/11/2016).

Acara tersebut diseting dalam balutan tema “Malam Silaturrahmi bersama Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi YM. Dr. H. Anwar Usman" yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Dompu.

Silaturrahmi Hakim Mahkamah Konstitusi tersebut berlangsung hikmad dan penuh kekeluargaan. Dimana Anwar Usman merupakan pejabat tinggi negara yang berasal dari Kabupaten Bima, yang sebelumnya berkarir di Mahkamah Agung.

Tidak panjang lebar sambutan dari Anwar, namun ada pesan dikutip dari salah satu hadits yang artinya "Katakanlah kebenaran, walupun kebenaran itu pahit". Para tamu undangan pun menaruh hormat kepada Hakim yang selalu mengutip Al-Qur’an dan Hadits dalam setiap pembicaraannya.

Selain perjamuan, alunan musik mengisi keakraban acara. Pejabat FKPD Dompu seperti Kapolres, Kajari, Dandim, Ketua DPRD, dan Bupati Dompu melantunkan lagu. Tidak ketinggalan para pejabat dari Bima turut serta menyumbangkan lagu.

Terlihat para pejabat seperti mengadu keahlian dalam bersenandung. Semuanya jago membawakan lirik lagu masing-masing.

Diakhir acara, para hadirin dikagetkan dengan goyangan Hakim Anwar dalam membawakan lagu dangdut. Semua pejabat terpaksa ikut bergoyang.

[yani]

Related

Headline 9146533918578728315

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item