Kodim dan Polres Dompu Gelar Shalat Istighosah dan Do’a Bersama

Shalat istighosah dan doa bersama di Masjid Agung Baiturrahman Dompu. AKTUALITA.INFO , Dompu - Keluarga besar Komando Distrik Militer...

Shalat istighosah dan doa bersama di Masjid Agung Baiturrahman Dompu.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1614/Dompu, Kepolisian Resort (Polres) Dompu, dan masyarakat Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, menggelar shalat Istighosah dan do’a bersama. Kegiataan keagamaan itu dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Dompu, Jum’at (18/11/2016).

Shalat Istighosah dan do’a bersama dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT agar tercipta rasa aman, damai, dan tenteram dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di tengah masyarakat. Kegiatan dilaksanakan selepas shalat Jum’at, diikuti ratusan jamaah shalat Jum’at.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dompu Dr (HD) H Abdullah Arsyad. Sebelum memimpin, terlebih dahulu Ketua MUI memberikan nasehat kepada jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kemudian mengajak masyarakat agar menjaga silaturrahmi di antara sesama dan saling menghormati di dalam kehidupan bermasyarakat. “Dengan demikian, maka kerukunan antar umat beragama dapat tercipta dengan baik. Sehingga ketenteraman dan keamanan dalam kehidupan masyarakat dapat tercipta,” katanya.

[yani]

Related

Sosbud 1337260188087626742

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item