Pekan Depan, Bupati Dompu Terbitkan SK Pembatalan 134 CPNS K2

Bupati Dompu saat diwawancara soal pembatalan SK CPNS K2 beberapa waktu lalu.  AKTUALITA.INFO , Dompu - Tidak ingin berpolemik terlalu...

Bupati Dompu saat diwawancara soal pembatalan SK CPNS K2 beberapa waktu lalu. 

AKTUALITA.INFO, Dompu - Tidak ingin berpolemik terlalu lama soal pembatalan terhadap 134 CPNS K2 sebagaimana yang telah dibatalkan oleh BKN Regional X Denpasar - Bali, Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, Drs H Bambang M Yasin memastikan bahwa pekan depan Surat Keputusan (SK) tentang pembatalan 134 CPNS K2 akan dikeluarkan atau diterbitkan.

Pernyataan resmi tersebut disampaikan Bupati usai menghadiri launching program pengembangan sistim pertanian terpadu berbasis Sapi, Jagung dan Lugum oleh Rektor Unram di Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kamis (20/10/2016).

Bupati mengatakan, pihaknya kemarin disarankan oleh BPK untuk berkonsultasi dengan BKN tentang nomenkatur SK dimaksud. Untuk menghindari kesalahan. "Salah kami menyebutnya dalam SK, ada akibatnya juga untuk orang-orang itu (CPNS 134). Sekarang SK-nya sudah siap" katanya.

Kapan SK mulai didistribusikan? "Nanti tunggulah, kita lihat-lihat kondisi satu atau dua hari ke depan" ujarnya.

Disinggung bahwa Kepala BKD tidak mau memaraf SK-nya sebagai salah satu faktor kenapa SK tersebut tidak kunjung dikeluarkan, Bupati menampiknya. "Informasi siapa?" tanya dia kembali.

Namun kemudian Bupati mengatakan, Kepala BKD sekarang sudah ada di Dompu. Nanti dirinya akan menyodorkan untuk meminta parafnya.

Bupati mengaku, bahwa dirinya hanya menindaklanjuti perintah pemerintah di atasnya. Jika tidak mengikuti, maka akan disalahkan. "Pasti minggu depan SK mereka didistribusikan," tegasnya kembali.

[yani]

Related

Headline 3513474677814737013

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item