Demo Ratusan Honorer K2 Dompu, Nenek ini Ikut Orasi

Ekspresi sang nenek saat berorasi dalam aksi demonstarasi ratusan honorer K2 Dompu. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Demonstrasi ratusan...

Ekspresi sang nenek saat berorasi dalam aksi demonstarasi ratusan honorer K2 Dompu. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Demonstrasi ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Kamis, 15 September 2016, diwarnai ikutnya seorang nenek dan berorasi di atas mobil Sound System yang digunakan para pendemo.

Baca juga: Tuntut Diangkat Jadi PNS, Ratusan Honorer K2 Dompu Geruduk Gedung DPRD

Setelah beberapa orasi disampaikan oleh demonstran yang didominasi oleh kaum perempuan, seorang nenek tersebut langsung menaiki mobil dan mengambil mikrofon kemudian berorasi.

Nenek lincah itu belum diketahui identitasnya. Namun dalam orasinya dia begitu ulung layaknya seorang orator sekaliber politisi kawakan.

Dalam orasinya, sang nenek mengatakan bahwa diantara 390 CPNS, ada anaknya yang lolos CPNS. "Kalau anaknya gagal diangkat menjadi PNS, maka taruhannya adalah mati," teriaknya.

Tidak lama berorasi depan gedung DPRD Dompu, akhirnya 10 perwakilan massa diterima oleh Ketua dan anggota DPRD setempat. Diantara sepuluh delegasi yang akan menyampaikan aspirasinya, tidak ketinggalan nenek tersebut ikut berbicara dalam forum resmi yang terbuka itu.

Didepan anggota DPRD dan Ketua DPRD yang memimpin dialog, Nenek tidak gentar mengingatkan para wakil rakyat untuk memperjuangkan nasib para CPNS yang sudah dinyatakan lolos setelah melalui beberapa proses. "Kalau anak saya batal jadi CPNS, lebih baik mati" ancam dia.

[yani]

Related

Headline 1649256642444568665

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item