Miliki Ganja, Ibu Rumahtangga ini Diamankan Polisi

Ilustrasi ganja AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Peredaran Narkoba di Bima kian memprihatinkan. Tidak saja kalangan remaja, tetapi sudah mer...

Miliki Ganja, Ibu Rumahtangga ini Diamankan Polisi
Ilustrasi ganja
AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Peredaran Narkoba di Bima kian memprihatinkan. Tidak saja kalangan remaja, tetapi sudah merambah di kalangan ibu rumahtangga.

Senin sore (15/2), aparat Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota mengamankan seorang ibu rumahtangga berinisial SA (29 thn). Warga Kelurahan Rabangodu Kota Bima itu diamankan anggota Buru Sergap (Buser) Sat Res Narkoba Polres Bima Kota, karena diduga menguasai (memiliki) Narkoba jenis ganja. “Kita amankan yang bersangkutan dengan barang bukti satu garis ganja,” ujar Kanit Buser Sat Narkoba, Bripka Abdul Hafid.

SA diamankan sekitar pukul 17.30 Wita di belakang Rasar Raba Kota Bima. Barang bukti ganja ditemukan tersimpan dalam jok sepeda motor milik SA. “Pelaku mengakui kalau ganja tersebut adalah miliknya,” ungkap Hafid sembari mengatakan SA kini sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Penangkapan terhadap SA diakuinya atas dasar adanya informasi dari masyarakat. Selama ini, SA diduga kuat bertindak sebagai pengedar Narkoba jenis ganja di Kota Bima. “Pelaku selama ini disinyalir mengedarkan ganja kepada remaja, termasuk anak-anak SMA dengan modus operandi menjual pop ice. SA memang sudah lama kami incar. Alhamdulillah baru sekarang berhasil dibekuk,” jelas Hafid.

Perang melawan Narkoba tidak kenal istilah berhenti. Hafid menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan informasi kepada polisi, sehingga pelaku Narkoba dapat ditangkap. “Sekali lagi, tak ada toleransi bagi pelaku Narkoba,” pungkas Hafid.

[dien]

Related

Hukrim 1616920706581560603

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item