Pilkada Kabupaten Bima, PBB Pastikan Usung Incumbent

Aktualita.info, BIMA - Partai Bulan Bintang (PBB), memutuskan untuk mendukung Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM. Nur, pada Pilkada Kabu...




Aktualita.info, BIMA - Partai Bulan Bintang (PBB), memutuskan untuk mendukung Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM. Nur, pada Pilkada Kabupaten Bima Tahun 215. Keputusan itu setelah menerima lamaran resmi dari incumbent beberapa bulan lalu. “Kita akan perkuat untuk memenangkan kembali Drs H Syafrudin,” jelas Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Mohammad Karman, Senin 5 Januari 2015. 

Dia mengatakan, tawaran incumbent itu merupakan penghargaan yang akan dijaga dan diperjuangkan pada saat kompetisi di Pemilukada mendatang. PBB cukup memiliki taring untuk menggalang dukungan. “Kami siap meraih kemenangan,” katanya. 

Untuk menghadapi Pemilukada mendatang, PBB gencar melakukan sosialisasi untuk meraih dukungan masyarakat. “Kami optimis mampu mengantar H Syafrudin untuk kembali menjadi Bupati Bima,” ujar Karma. 

[act2]

Related

Politik 4312130815933319718

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item