Kasus Syahrullah Segera Dilimpahkan

  Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Penyidikan kasus dugaan korupsi pembelian tanah yang melibatkan mantan asisten I Setda Kota Bim...

 
Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Penyidikan kasus dugaan korupsi pembelian tanah yang melibatkan mantan asisten I Setda Kota Bima, H. Sahrullah, memasuki tahap pemberkasan. Tidak lama lagi berkas kasus tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima untuk diteliti. “Berkasnya sudah rampung, sebentar lagi kita kirim ke Kejaksaan,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, AKP Wendi Oktariansyah, S. IK.

Wendi mengaku telah menyita sejumlah dokumen terkait dan tengah berupaya keras dalam penyidikan kasus tersebut. “Kasus Syahrullah adalah kasus yang menjadi atensi khsusus Kepolisian untuk diselesaikan tahun ini,” janjinya.

Dia memastikan tidak ada yang akan ditutup-tutupi dalam proses kasus tersebut. Penyidik bekerja dan memproses kasus ini hingga selesai sesuai dengan hukum yang berlaku. “Kami akan selalu transparan untuk memberikan informasi terkait perkembangan kasus ini," kata Wendi. “Pemberantasan korupsi adalah kewajiban kami untuk memprosesnya," katanya lagi.

Informasi yang dihimpun, H. Syahrullah yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga tersebut. Tanah itu merupakan tanah milik saudaranya yang dibeli dengan APBD Kota Bima untuk membangun kantor salahsatu SKPD.

[act1]

Related

Hukrim 6384333421592655043

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item