Proyek Tambatan Perahu 'Sarae Ruma' Diperiksa BPK

  Ilustrasi dermaga tambatan perahu . Aktualita.info, BIMA – Fisik proyek tambatan perahu Sarae Ruma di Kecamatan Langgudu Kabupaten B...

 
Ilustrasi dermaga tambatan perahu.

Aktualita.info, BIMA – Fisik proyek tambatan perahu Sarae Ruma di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, diperiksa tim audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan NTB. Hanya saja, hasil pemeriksaan proyek senilai Rp1,2 miliar dan Rp392 juta itu akan dibeberkan pekan depan. “Hasil pemeriksaan masih dalam proses perampungan,” kata Kepala Inspektorat Kabupaten Bima, Drs. H. Arifuddin, Kamis 4 desember 2014.

Pengecekan fisik proyek tersebut dilakukan BPK bersama tiam audit Inspektorat Kabupaten Bima pekan lalu. Pemeriksaan dilakukan menyusul perintah Bupati Bima, karena terjadi dugaan korupsi dalam pengerjaannya.

Arifuddin mengaku tim audit telah memeriksa pihak-pihak yang berkaitan dengan proyek tersebut. Yakni Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara, dan Bidang Program. “Tinggal kita tunggu hasil pemeriksaannya nanti,” ujar Arifudin.

[act4)

Related

Hukrim 6272358353212400267

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item