Karya TTG "APORIT" Kota Bima Optimis Masuk Nominasi Nasional

Tim inovator "Aporit" Kota Bima pose bersama usai seleksi lomba TTG Tingkat Nasional. (Ist) Aktualita, Kota Bima - Karya TTG Unggu...

Tim inovator "Aporit" Kota Bima pose bersama usai seleksi lomba TTG Tingkat Nasional. (Ist)

Aktualita, Kota Bima - Karya TTG Unggulan Aporit asal Kota Bima yang menjadi salah satu peserta dalam TTG Tingkat Nasional selesai dinilai oleh tim penilai Tingkat nasional. 

Dikutip dari website Brida Kota Bima, penilaian secara daring/online dilakukan di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) dan Pencatatan Sipil Provinsi NTB di Jalan Pendidikan Nomor 43, Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Senin (24/6/2024),

Karya dari dua inovator asal Kota Bima, Asryadin, SST, MSi, dan Dzulkaidah, S.Kep menjadi presentator dalam memperkenalkan karya tersebut didampingi oleh Kepala Bidang Pemanfaatan dan Pengembangan Teknologi Inovasi BRIDA Kota Bima, Zainul Arifin, S.Sos.

“Kita optimis karya asal Kota Bima mampu menjadi salah satu nominator juara dalam penilaian,” kata Kabid PPTI BRIDA Kota Bima, Zainul Arifin, S.Sos di Mataram Selasa, 25 J7ni 2024.

Menurut dia semua proses sudah selesai, acara penilaian akan berakhir pada 26 juni 2024 dengan beberapa karya, diketahui sejumlah karya tersebut merupakan hasil seleksi TTG Tingkat Provinsi yang diadakan di Kota Bima beberapa waktu lalu.

Sementara inovator Aporit, Asryadin, SST, M.Si mengaku bangga dengan hasil karyanya tersebut yang mampu menjadi wakil provinsi dalam ajang TTG Tingkat Nasional di Mataram. “Kita memberikan yang terbaik untuk dipersembahkan bagi Kota Bima, dan semua akan kita lakukan sebaik mungkin,” ujar pegawai Fungsional BRIDA Kobi tersebut.

Diketahui Asryaduin, telah melakukan berbagai inovasi dan riset sesuai dengan basis keiluimuan yang dimilikinya, demikian juga dengan salah satu rekannya Dzulkaidah yang pernah melahirkan karya dalam lomba inovasi Tingkat nasional.

[akt 01]

Related

Pemerintahan 2979566045458115105

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

BERITA KEHILANGAN

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item