Dandim 1608/Bima dan Forkopimda Kota Bima Perkuat Keamanan Malam Idul Fitri 1445H dengan Pengecekan Pos Pengamanan

  Aktualita, Kota Bima - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama Malam Idul Fitri 1445H, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulian...

 


Aktualita, Kota Bima - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama Malam Idul Fitri 1445H, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto,.S.Kom bersama unsur Forkopimda Kota Bima melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Malam Idul Fitri 1445H Tahun 2024 di wilayah Kota Bima.

Rombongan Forkopimda, dipimpin oleh Pj Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum.,MT, dan didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, memulai perjalanan dari Makopolres Bima Kota menuju Pos PAM Pelabuhan Bima. Di sana, dilakukan pengecekan Pos PAM serta pemberian parsel kepada personil yang bertugas.

Setelah selesai di Pelabuhan Bima, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pos Penyekatan Batas Kabupaten/Kota Bima. Di Pos PAM Amahami, Pj Walikota juga memberikan parsel kepada personil yang bertugas. Selama pengecekan di Pos PAM Malam Idul Fitri 1445 H, Dandim 1608/Bima bersama unsur Forkopimda memastikan semuanya berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam pernyataannya, Dandim 1608/Bima menyampaikan keyakinannya bahwa kolaborasi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah akan memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Fitri. Forkopimda Kota Bima juga turut menegaskan komitmennya untuk bekerja sama secara sinergis guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Pengecekan Pos Pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Bima saat merayakan Malam Idul Fitri. Dandim 1608/Bima dan Forkopimda berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif dan responsif guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selama perayaan ini

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj Walikota Bima, Dandim 1608/Bima didampingi Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot serta Dan Unit Intel Lettu Inf Husain, Kapolres Bima Kota, serta sejumlah pejabat dan stakeholder terkait lainnya. Tindakan ini merupakan upaya bersama untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Bima selama perayaan Idul Fitri.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 5859247026787210876

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item