Jaksa Naikan Kasus Korupsi Perusda 'Kapoda Rawi' ke Penyidikan

Penyidikan kasus korupsi - ilustrasi (google.com) Aktualita, Dompu - Dugaan korupsi di tubuh Perusahaan Daerah (Perusda) Kapoda Rawi, Kabupa...

Penyidikan kasus korupsi - ilustrasi (google.com)

Aktualita, Dompu - Dugaan korupsi di tubuh Perusahaan Daerah (Perusda) Kapoda Rawi, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat sudah naik ke tahap penyidikan. Dalam hal ini jaksa tinggal menetapkan tersangka usai mendapatkan kerugian negara.

Dalam mengusut kasus ini, Kejaksaan Negeri Dompu sudah memeriksa beberapa orang saksi dan mengumpulkan alat bukti secukupnya.

Kajari Dompu melalui Kepala Seksi Intelijen Joni Eko Waluyo mengatakan delapan orang sudah diperiksa.

"Sejak tanggal 13 Februari kemarin, kasus korupsi Perusda Kapoda Rawi masuk tahap penyidikan, dan 8 orang saksi sudah diperiksa," ungkap Joni, Kamis, 22 Februari 2024.

Dijelaskannya, penanganan perkara pengelolaan keuangan Perusda Kapoda Rawi dimulai dari tahun 2007-2023, dan saat ini sedang in progress sembari penghitungan kerugian keuangan negara (PKKN).

[akt.04]

Related

Hukrim 6211918756376174041

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item