Kota Bima Gelorakan Gema Jumpa Berlian, Bersatu Bersihkan Lingkungan

Sekda Kota Bima saat kegiatan bersih lingkungan setiap Jumat pagi. [ist] Aktualita, Kota Bima - Dalam upaya meningkatkan kesadaran lingkunga...

Sekda Kota Bima saat kegiatan bersih lingkungan setiap Jumat pagi. [ist]

Aktualita, Kota Bima - Dalam upaya meningkatkan kesadaran lingkungan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, H. Mukhtar menggerakkan masyarakat untuk bergabung dalam inisiatif "Gema Jumpa Berlian" setiap Jum'at pagi, warga diajak bersama-sama membersihkan lingkungan menciptakan suasana bersih, hijau, dan sehat. Bertempat di Kuburan Cina- Batas Kota Bima, Jum'at 12 Januari 2024.

Inisiatif ini tidak hanya menggalang partisipasi aktif warga, tetapi juga menciptakan momentum kebersamaan dalam menjaga keindahan Kota Bima.

Dilansir Dinas Kominfotik Kota Bima, H. Mukhtar menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat bagi semua warga. Ia mengungkapkan harapannya"Gema Jumpa Berlian" akan menjadi gerakan sosial yang berkelanjutan dan menular, menciptakan kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Pihaknya berharap agar seluruh lapisan masyarakat turut ambil bagian dalam upaya ini demi keberlanjutan Kota Bima yang bersih dan indah.

Dengan demikian, inisiatif ini tidak hanya berfokus pada kebersihan fisik, tetapi juga memupuk kesadaran akan keberlanjutan dan pelestarian lingkungan.

Melalui upaya kolaboratif ini, Sekda Kota Bima dan seluruh jajaran pemerintahan berharap dapat menciptakan perubahan positif dalam perilaku masyarakat sehari-hari, menjadikan kebersihan dan keindahan lingkungan sebagai nilai yang melekat dalam budaya Kota Bima.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 5555437360514605540

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item